Skip to main content

DISCLAIMER

Disclaimer

If you require any more information or have any questions about our site's disclaimer, please feel free to contact us by email

Disclaimers for This Site

All the information on this website is published in good faith and for general information purpose only. This Site does not make any warranties about the completeness, reliability and accuracy of this information. Any action you take upon the information you find on this website. is strictly at your own risk. This Site will not be liable for any losses and/or damages in connection with the use of our website.

From our website, you can visit other websites by following hyperlinks to such external sites. While we strive to provide only quality links to useful and ethical websites, we have no control over the content and nature of these sites. These links to other websites do not imply a recommendation for all the content found on these sites. Site owners and content may change without notice and may occur before we have the opportunity to remove a link which may have gone 'bad'.

Please be also aware that when you leave our website, other sites may have different privacy policies and terms which are beyond our control. Please be sure to check the Privacy Policies of these sites as well as their "Terms of Service" before engaging in any business or uploading any information.


Consent

By using our website, you hereby consent to our disclaimer and agree to its terms.

Update

This site disclaimer was last updated on: Thursday, March 28th, 2018
· Should we update, amend or make any changes to this document, those changes will be prominently posted here.


Popular posts from this blog

TIPS KETIKA MENGHADAPI ATAU MEMILIH KOMENTAR YANG BAIK PADA BLOG ANDA

Sebagian besar blog memungkinkan pengunjung blog untuk mengirim komentar pada salah satu posting blog. Komentar-komentar ini barangkali sehubungan dengan posting blog atau mungkin sama sekali tidak bersangkutan.

Komentar tersebut mungkin positif atau negatif. Terlepas dari jenis komentar yang ditinggalkan oleh pengunjung, blogger dapat memilih untuk menangani komentar ini dalam sebanyak teknik berbeda.

Blogger dapat menjawab komentar ini, memblokir pengunjung individu dari meninggalkan komentar di masa depan atau menggunakan fitur administratif untuk menghapus komentar atau mengatur blog untuk meminta persetujuan dari komentar sebelum mereka diposting di blog. Artikel ini akan membahas setiap pilihan ini untuk menangani komentar di blog secara lebih rinci.

Cobalah Untuk Menjawab Komentar di Blog Anda
Blogger yang menerima komentar di blog mereka mungkin berkeinginan menjawab komentar ini. Sebagian besar program blog memungkinkan blogger untuk mengirim komentar di blognya sendiri yan…

MENENTUKAN TUJUAN DARI AKTIVITAS BLOGGING DI MEDIA SOSIAL

Blogging menjadi semakin populer dan jejaring sosial juga menjadi semakin populer. Jaringan sosial mencakup situs web populer seperti Facebook, Instagram, MySpace.com di mana pemakai dapat membuat situs web pribadi dan berinteraksi dengan pemakai lain.

Situs web ini dapat mencakup sekian tidak sedikit komponen termasuk teks, gambar, audio, video dan blog.

Di sini pemakai sistem dapat menyuarakan pendapat mereka, memberikan pembaruan tentang kehidupan mereka, menawarkan wawasan tentang peristiwa terkini atau mencapai sejumlah tujuan lainnya.

Namun, blogger yang menggunakan jejaring sosial guna merawat blog mereka harus mempertimbangkan sejumlah hal berbeda.

Artikel ini akan membahas sejumlah hal ini termasuk apakah membuat blog ada untuk umum atau menjaga privasi, mempertimbangkan audiens blog dan menangani pelecehan melalui blog.

Membuat Blog Kita Jadi Privat atau Publik
Sebagian besar jejaring sosial memungkinkan pemakai membuat situs web mereka privat atau publik.

Situs web pri…

TIPS UNTUK AFILLIASI BLOG YANG BAIK DAN BENAR

Iklan afiliasi ialah salah satu teknik blogger memanfaatkan blog mereka guna menghasilkan pendapatan.
Jumlah penghasilan yang didapatkan oleh suatu blog yang memperlihatkan tautan Iklan afiliasi dapat paling bervariasi tergantung pada jumlah kemudian lintas yang diterima blog serta kompensasi yang ditawarkan guna Iklan afiliasi.

Iklan afiliasi pada dasarnya mencakup menciptakan tautan di blog ke website web perusahaan lain. Perusahaan lain lantas memberikan kompensasi untuk pemilik blog cocok dengan kontrak yang disepakati sebelumnya.

Kompensasi ini dapat diserahkan dalam sekian banyak cara. Pemilik blog bisa diberi kompensasi masing-masing kali iklan ditayangkan, masing-masing kali pengunjung website web menarik mengklik melewati iklan atau masing-masing kali pengunjung blog mengerjakan tindakan yang diharapkan seperti mengerjakan pembelian atau meregistrasi dengan website web.

Artikel ini bakal membahas sejumlah aspek Iklan afiliasi yang blogger mesti pahami tergolong memili…